Hati - hati buat cewek2 kalo mo Kuliah d Jogja

Tadi gua browsing ke forum sebelah, eh nemu ginian...ada seseorang yang memposting tulisan seperti ini :

Jogja yg dikenal kota pelajar ternyata Kota "Pelajar aneh-aneh"

mang bos kalo diliyat dari sisi Malioboro dan Kraton dll... Jogja kliatan aura mistik ma budayanya.....

tapi deh coba kalo maen daerah seturan terutama dkt CK seturan pinggir selokan deh mpe daerah citrouli.... cman aura maksiat yg didapet.....

gw dah kliling beberapa kota Pelajar di Indo...Bdg,,Mlg...

kliatannya jogja mah paling parah...(suka or not?)

pa lagi banyak pendateng dari daerah yg ngalemin shock culture di JOgja...
palagi cewek.....


Percaya ato tidak... kos2an di jogja terutama daerah seturan ma uii jakal kalo peraturan ketat pasti kosan ntu laku......

asal ce boleh nginep kos co pa co leh nginep kos ce..... dijamin banyak waiting list di kosan ky ntu....

gw kdatengan 2 cwek yg nangis2 keilangan PRawannya...(kok ga ma gw jah ilangnya..)

gw harep bwt kaskuser yg sodara nya kul di jogja mending sidak langsung kosannya....

SUMBER


Menurut pendapat gua pribadi emang kayaknya tulisan di atas tuh bener. Jogja, selain dikenal sebagai kota pelajar tapi juga kota maksiat. Gua nggak ngelarang sih kuliah di Jogja, asal bisa jaga diri aja...Tapi ini cuman sekedar peringatan buat cewek2,terutama temen2 gua yang baca tulisan ini untuk mikir2 lagi wat kuliah di Jogja. Saran gua sih kalo emang belom kuat mental mending nggak usah...

0 komentar: